advertisement

Group Info

Suara Burung

Suara Burung

Salah satu hal yang menyenangkan tentang pengarsipan program lama adalah membaca sebuah berita dari 11 Juli 2017, yang menurutnya terdengar samar-samar, dan menemukan sebuah program lama dari tahun 2004 yang pada dasarnya memecahkan berita yang sama, menyendok berita bulan ini sepenuhnya 13 tahun yang lalu. Masalahnya adalah bahwa orang saat ini tidak akan memperhatikannya daripada pada tahun 2004, karena situasinya terus memburuk.

Suara Burung Quetzal | Suara Burung Robin | Suara Burung Sirtu | Suara Burung Trucukan.

Kembali di tahun 2004, saya melakukan segmen "Burung di Berita" tentang sebuah laporan oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam dan Sumber Daya Alam di Ilmuwan yang mengatakan bahwa lebih dari 15.000 spesies di seluruh dunia berisiko punah.

"Kami berada di tengah gelombang kepunahan keenam di planet Bumi, yang disebabkan oleh campur tangan manusia," David Brackett, Ketua Komisi Survival Spesies studi tersebut, mengatakan kepada The Scientist. "Spesies harus datang dan pergi dalam skala waktu evolusioner, bukan pada skala waktu kita." Bracket berkata, "Informasi obyektif menunjukkan bahwa penurunan tidak terbatas pada spesies yang rentan, namun terjadi di seluruh spektrum taksonomi keseluruhan." Laporan tersebut mencatat satu Pergeseran penting utama - kepunahan benua telah menjadi sama lazimnya dengan kepunahan di pulau-pulau, yang biasanya dianggap rapuh secara ekologis. Laporan tersebut menyimpulkan bahwa tingkat kepunahan saat ini adalah 100 sampai 1.000 kali tingkat evolusi "alami".

Suara Burung

Users

Newsfeed

  • suaraburung
    suaraburung created new group
    Suara Burung
    Suara Burung
    Salah satu hal yang menyenangkan tentang pengarsipan program lama adalah membaca sebuah berita dari 11 Juli 2017, yang menurutnya terdengar samar-sama...
    Jul 22
    0 0
advertisement

Advertisement

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo